Forwakot Semarang Gelar Lomba Mewarnai Bersama Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia

oleh

SEMARANG – Forum Wartawan Balaikota (Forwakot) Semarang menggelar lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK bersama Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia. Kegiatan itu berlangsung di Taman Margasatwa Semarang Zoo, Minggu (17/12/2023).

Sebanyak 70 anak mengikuti lomba mewarnai ini, mereka terlihat antusias dan penuh semangat.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Bambang Pramusinto dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Wing Wiyarso.

Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia turut berpartisipasi pada lomba mewarnai dengan memberikan bingkisan goodybag kepada peserta.

Tak hanya itu, Biskuit Kokola juga mengedukasi orang tua akan pentingnya memberikan makanan yang Halal Keluarga Indonesia, dilanjutkan dengan games makan Biskuit Kokola oleh ibu dan anak.

Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia memperkenalkan produk terbaru yakni Wafer Black dengan tiga varian rasa, Wafer Black Choco, Wafer Black Berry dan Wafer Black Milk.

Afra Widyawiratih Arini selaku Public Relation Jateng & DIY mengatakan acara yang diadakan oleh Forwakot ini sangat membantu anak-anak mengembangkan kreativitas.

Dipilihnya lokasi Taman Margasatwa Semarang Zoo juga membuat anak-anak mengenal binatang sekaligus berkumpul bersama keluarga.

“Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia hadir dalam memberikan edukasi pentingnya makanan yang Halal Keluarga Indonesia. Selain itu orang tua perlu memperhatikan asupan makanan yang aman untuk anak,” katanya.

Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia kini hadir lebih dekat karena tersedia di Indomaret, dengan berbagai macam program sebagai komitmen Kokola untuk sharing happylicius.

Biskuit Kokola tersedia varian Kukis (Butter atau Vanilla) & Majorico Wafer Roll di Indomaret terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, X @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola.

No More Posts Available.

No more pages to load.