Bersama Pemerintah Daerah, Honda AT Family Day Hadir di Sragen Autoshow

oleh

SRAGEN – Dalam upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya di sektor Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) baru, Sragen Autoshow diadakan untuk pertama kalinya di Kabupaten Sragen.

Adapun Main Dealer Astra Motor Jateng menjadi sponsor utama dalam kegiatan yang berlangsung di alun-alun setempat, Sabtu-Minggu (18-19/11/2023).

Berbagai jenis motor matic mulai dari Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario 125 dan Vario 160, Honda PCX, hingga Honda ADV dipamerkan di booth Honda Jateng yang bekerjasama dengan dealer motor Honda seperti Surya Motor Sragen, Timbul Jaya Masaran, Astra Motor Sragen, Cahaya Sakti Sragen, Pratama Kurnia Kasih Sragen, dan Nusantara Sakti Sragen.

Sekretaris Daerah Sragen, Hargiyanto mengatakan selain untuk meningkatkan PAD BBNKB Sragen, Sragen Autoshow ini ditujukan juga untuk meningkatkan penjualan produk dibisnis otomotif, sekaligus mengajak UMKM makanan lokal Sragen bergabung sehingga event ini memiliki manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Semakin spesial, pada acara Sragen Autoshow ini khusus spesial motor Honda mendapatkan area khusus Riding Test motor Honda Genio dan Honda Vario 160 untuk para pengunjung yang ingin mencoba dan merasakan langsung motor favorit anak muda Jateng. Booth Service Kunjung pun hadir untuk melayani para pengunjung, khususnya pengguna motor Honda.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto menuturkan booth Honda yang hadir di Sragen Autoshow ini diberikan tema Honda AT Family Day dengan tujuan utama untuk meningkatkan image dan awareness berbagai jenis motor matic Honda.

Ini sekaligus mengumumkan kepada masyarakat Sragen bahwa saat ini PT AHM bersama Main Dealer Astra Motor Jateng telah memberikan garansi rangka hingga 5 tahun untuk seluruh jenis motor Honda baik tipe matic, cub, sport, bahkan BigBike.

“Suatu kehormatan bagi Honda Jateng untuk dapat support kegiatan dari Pemerintah Daerah Sragen ini dalam kegiatan Sragen Autoshow. Harapannya acara ini bisa berjalan secara tahunan sehingga bisnis otomotif dan peningkatan PAD BBNKB Sragen bisa terasa dampaknya dari tahun ke tahun,” ujar Budi.

Berbagai panggung hiburan, promo menarik, dan hadiah undian spesial juga disediakan selama acara berlangsung sehingga acara ini dinikmati dan diterima secara seru oleh masyarakat Sragen.

No More Posts Available.

No more pages to load.