Ratusan Simpatisan dan Relawan Deklarasikan Dukungan Ganjar Jadi Presiden 2024

oleh

WONOSOBO – Ratusan relawan dan simpatisan Ganjar se-Kabupaten Wonosobo mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden. Bertempat di Padepokan Wisa Putih, Desa Mlipak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo pada Minggu (22/10/2023).

Selain menjalin koordinasi antar relawan dan simpatisan, acara tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan, deklarasi dukungan, pemberian bibit secara simbolis kepada ketua relawan serta pemotongan pita sebagai simbol peresmian posko sekretariat bersama yang berlokasi di Mlipak Kecamatan Wonosobo.

Pembina sekertariat bersama Relawan Jaringan Ganjar Wonosobo (Jago) Wihartono mengatakan deklarasi ini merupakan dukungan yang kuat dari masyarakat Kabupaten Wonosobo untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan Indonesia, agar mampu menjadi negara maju menuju Indonesia Emas 2045.

“Kehadiran Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden dampingi Ganjar juga akan memperkuat elektoral Ganjar Pranowo, khususnya dari kalangan millenial karena Mafud MD memiliki ketokohan yang sangat kuat dikalangan masyarakat,” kata Wihartono.

Para relawan meyakini bahwa pasangan Ganjar-Mahfud MD mampu menang telak dan memperoleh suara sedikitnya 70 persen di Kabupaten Wonosobo.

“Ganjar-Mahfud MD merupakan pasangan ideal sebagai wujud persatuan nasional. Pasangan ini akan mampu meneruskan perjuangan pembangunan yang diletakkan Bung Karno melalui konsep trisakti, yakni berdaulat dalam bidang politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian dalam budaya,” ungkapnya.

Setelah kegiatan ini, lanjut Wihartono, para relawan akan bekerja keras dan gencar untuk melakukan sosialisasi serta mengenalkan pasangan Ganjar-Mahfud kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Wonosobo.

Selain deklarasi, Relawan Ganjar Wonosobo sendiri juga telah meresmikan posko Sekretariat Bersama untuk melakukan pemenangan. Lokasi posko berada di Padepokan Wisa Putih, Mlipak, Kecamatan Wonosobo, Wonosobo.

“Posko ini didirikan sebagai pusat informasi, koordinasi dan juga tempat untuk berkumpulnya relawan dari berbagai elemen masyarakat untuk bisa menjalankan tugas sebagai relawan dalam rangka pemenangan Ganjar,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.