Awann Group Siap Fasilitasi Kebutuhan Olahraga Air di Kawasan POJ Semarang

oleh

SEMARANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan olahraga di Kota Semarang, Awann Group siap memberikan fasilitas sarana olahraga air di Kota Semarang.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Awann Group Albert Dwijaya saat menerima audiensi Pengurus KONI Kota Semarang di Gedung Awann Group Headquarters, Jalan Pemuda No 112 Semarang, Senin (9/10/2023).

“Terima kasih kepada KONI Kota Semarang yang telah menggandeng Awann Group untuk kolaborasi memajukan olahraga di Kota Semarang khususnya olahraga air,” ujar Albert.

Pada prinsipnya lanjut Albert, pihaknya sangat mendukung apa yang disampaikan pengurus KONI Kota Semarang dan pihaknya akan memberikan fasilitas sarana untuk olahraga air.

“Kami akan berusaha memberikan fasilitas untuk olahraga air di Kota Semarang. Kebetulan kami punya lahan di kawasan POJ (Pearl of Java) Semarang. Nantinya sarana itu tidak hanya untuk olahraga selam, tapi juga renang dan triathlon,” ujarnya.

Selain akses tambah Albert, pihaknya juga akan memberikan fasilitas pendukung olahraga air seperti perahu karet dan lainnya.

“Nantinya kami berharap, sarana-sarana yang nanti kita siapkan tidak hanya sekedar fasilitas tapi sarana yang terstandar tapi juga bisa menjadi gerbang sport tourism di Kota Semarang yang tentunya perbanyak event-event di lokasi tersebut,” pungkas Albert.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara yang memimpin langsung audiensi menjelaskan tidak akan rugi kolaborasi Awann Group dengan KONI Kota Semarang.

“Yang jelas tidak akan rugi kolaborasi ini. Pasalnya, selain cabang olahraga yang profesional, kepengurusan KONI Kota Semarang juga dimeneg dengan seprofesional mungkin, buktinya KONI Kota Semarang satu-satunya KONI di Indonesia yang dinobatkan menyandang ISO,” terang Arnaz.

Selain itu, lanjut Arnaz, KONI Kota Semarang juga telah berhasil mempertahankan gelar Juara Umum dalam ajang Porprov Jateng 2023 di Pati Raya, Agustus 2023 lalu.

“Luar Biasanya kita melampaui perolehan target medali emas, dari target 150 medali emas malah kita dapat 186 medali emas,” terang Arnaz.

Untuk itu Arnaz menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk Awann Group yang siap memberikan fasilitas sarana untuk olahraga air.

“Kami sangat apresiasi atas kolaborasi Awann Group yang akan memberikan fasilitas untuk olahraga air seperti selam, renang dan triatlon. Semoga kolaborasi ini akan memberikan manfaat untuk kedua belah pihak,” pungkas Arnaz.

No More Posts Available.

No more pages to load.