Jalankan Komitmen #Cari_Aman, 70 SMK Binaan Safety Riding Jateng Bersinergi Bersama

oleh

SEMARANG – Turut serta berkomitmen dalam menjalankan pembelajaran Safety Riding Honda, sebanyak 70 SMK Binaan Safety Riding Jateng menghadiri undangan “Evaluasi dan MOU Sekolah Safety Riding Mandiri (SSRM) Astra Motor Jawa Tengah” yang diadakan di Gedung Main Dealer Astra Motor Jateng.

Agenda ini kerapkali dilakukan bersama setiap tiga tahun sekali. Pada tahun ini, selain evaluasi dan penandatanganan MOU SSRM periode 2023-2026, dilakukan juga kegiatan pemberian awarding kepada sekolah pemenang kompetisi skill safety riding, penawaran program untuk para guru dan memperkenalkan motor listrik Honda terbaru yaitu Honda EM1 e:.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja menyampaikan bahwa motor Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman, terus berkomitmen dalam menciptakan budaya keselamatan berkendara dimulai dari lingkungan sekolah melalui program kurikulum budaya keselamatan Honda untuk para SMK Binaan Jateng.

Harapannya, semangat ini bisa kami teruskan kepada SMK Binaan Jateng untuk terus menjadi role model yang mau berinovasi dalam pengembangan pengajaran keselamatan berkendara melalui program kerja organisasi Forum Keselamatan Sekolah (FKS) yang sejalan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng demi menciptakan budaya dan generasi #Cari_Aman di Jateng.

“Mari Bapak/Ibu sekalian bersama dengan Honda, kita ciptakan bersama budaya keselamatan berkendara dan berkontribusi aktif menginspirasi serta menekan angka kecelakaan motor usia muda di Jateng demi masa depan anak bangsa yang lebih baik, karena bila bukan kita, siapa lagi yang bisa menularkan Keselamatan Berkendara kepada anak-anak kita ini,” ujar Ronaldo, Kamis (14/9/2023).

Awarding diberikan piala kepada dua peserta terbaik SMK Safety Riding Astra Motor Jateng dengan kategori putra dari SMK Negeri 1 Bancak dan kategori putri dari SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo.

Selanjutnya dari Main Dealer memperkenalkan juga pertama kalinya motor listrik Honda EM1 e: dengan segala keunggulan dan product knowledgenya. Aplikasi Motorku X juga diperkenalkan bagi kepala sekolah yang belum tau fitur dan keunggulan dari aplikasi motor Honda di wilayah Jateng ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.