Ini Persiapan KPU Jateng Jelang Kampanye Pemilu

oleh

WONOGIRI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Persiapan Tahapan Kampanye Pemilu 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Golden Hotel and Resort, Wonogiri Selasa (19/9/2023), diikuti 35 Kadiv Sosdiklihparmas dan SDM KPU kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Rapat kerja ini bertujuan untuk mempersiapkan langkah-langkah penting dalam pelaksanaan kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024. Kadiv Sosdiklihparmas, Eni Misdayani hadir menjadi narasumber dalam kegiatan itu.

Dalam pemaparannya, Eni Misdayani membawakan materi sangat relevan terkait kebijakan kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024.

Materi ini mencakup berbagai aspek, mulai dari dasar hukum, tahapan kampanye, metode kampanye, hingga langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam menghadapi pelaksanaan kampanye Pemilu 2024.

Eni Misdayani menjelaskan, pemahaman mendalam tentang aspek hukum dan tahapan kampanye sangat penting bagi semua pihak yang terlibat dalam pemilu. Ini akan membantu memastikan bahwa proses kampanye berlangsung secara transparan, adil, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Rapat kerja ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih baik kepada peserta, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik menghadapi tahapan kampanye pemilu.

Hal ini sesuai dengan komitmen KPU untuk menyelenggarakan pemilu yang berkualitas dan demokratis.

No More Posts Available.

No more pages to load.