Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 4 Semarang Bagikan Souvenir ke Pelanggan KA

oleh

SEMARANG – PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan. Perhatian kepada pelanggan merupakan salah satu semangat bagi segenap insan KAI untuk memberikan pelayanan terbaik.

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin 4 September 2023 tersebut, KAI Daop 4 Semarang membagikan souvenir kepada pelanggan kereta api di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng. Souvenir tersebut berupa T-shirt, tumbler, pouch, dan souvenir menarik lainnya.

Souvenir dibagikan kepada pelanggan yang aktif memesan tiket KA melalui aplikasi Access by KAI serta calon pelanggan yang berkunjung ke layanan Customer Services On Stasiun. Selain itu, pembagian souvenir juga diberikan kepada pelanggan yang berada di atas kereta api dan area tunggu stasiun.

Ixfan Hendri Wintoko Manager Humas KAI Daop 4 semarang mengatakan, pemberian souvenir kepada pelanggan kereta api dalam rangka Hari Pelangan Nasional 2023 sebagai wujud perhatian kami dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan, sehingga pelanggan merasa puas dan loyal saat bepergian menggunakan jasa transportasi Kereta Api yang lancar, cepat, tepat dan selamat.

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, banyak pelanggan kereta api yang antusias dan menyambut baik seremoni tahunan yang diadakan KAI Daop 4 Semarang tersebut. Salah satunya diungkapkan langsung oleh pelanggan yang bernama Habibi Darmawan.

Habibi adalah pelanggan KA Argo Bromo Anggrek yang saat itu berada di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng. Raut wajahnya tampak terkejut saat salah satu petugas dari Unit Angkutan Penumpang menghampirinya. Ternyata, tanggal 4 September 2023 merupakan Hari Pelanggan Nasional. Laki- laki asal Semarang tersebut sempat tercengang dengan kreatifitas petugas memberikan kejutan.

Sambutan baik juga diungkapkan pelanggan kereta api lainnya yaitu ibu Yunani, Ia adalah pelanggan KA Argo Bromo Anggrek yang saat itu sedang duduk menunggu kaereta api yg akan dinaikinya kemudian Ia mengucapkan terimakasih dan berharap KAI terus maju dan berkembang ke depannya.

Di masa paska pandemi ini KAI terus melakukan berbagai adaptasi, inovasi,dan kolaborasi untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggannya.

“Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, KAI Daop 4 Semarang berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan di mana pun berada. Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaannya memilih kereta api sebagai moda transportasi yang sehat, aman, dan nyaman pada masa pandemi ini,” tutup Ixfan.

No More Posts Available.

No more pages to load.