Sopir Ngantuk, Tabrak Dua Motor dan Warung di Purbalingga

oleh

PURBALINGGA – Sebuah mobil menabrak dua sepeda motor dan satu warung yang berada di pinggir Jalan Desa/Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Senin (21/8/2023).

Kapolsek Bojongsari AKP Edi Surono mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Toyota Etios Valco bernomor polisi R 8791 BK yang dikendarai Afnani (59), warga Desa Sangkanayu, Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

Sedangkan motor Honda Revo R 5833 KL dikendarai Jamirah (53), warga setempat. Kecelakaan juga melibatkan motor Yamaha Vixion E 2396 TO yang dikendarai Agus Setiyono (30), warga Banyumas berboncengan dengan Anggun Mukti Wibowo (53) warga Pemalang.

“Mobil menabrak dua sepeda motor dan berhenti setelah menabrak warung di pinggir jalan. Peristiwa terjadi sekira jam 13.00 WIB,” kata Edi.

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika mobil Toyota Etios yang dikemudikan oleh Afnani melaju dari arah timur (Desa Bojongsari) menuju barat (Desa Beji).

Namun, setiba di lokasi tiba-tiba mobil masuk ke jalur berlawanan. Sehingga menabrak dua sepeda motor yang sedang melaju hingga berhenti menabrak warung.

“Pengemudi mengaku mengantuk saat mengemudi. Sehingga, laju mobil tiba-tiba berpindah ke jalur berlawanan arah dan menyebabkan kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor mengalami luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan pembonceng motor dan pengemudi mobil mengalami luka ringan.

Sementara untuk warung milik Suwito (56), warga Desa Bojongsari RT 1 RW 9, Kecamatan Bojongsari, yang ditabrak mengalami kerusakan pada bagian depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.