Polsek Bobotsari Beri Bantuan Pembangunan Musala di Desa Palumbungan

oleh

PURBALINGGA – Polsek Bobotsari melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan untuk pembangunan musala di Desa Palumbungan, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jumat (25/8/2023).

Bantuan berupa semen sebanyak 38 sak diserahkan langsung oleh Kapolsek Bobotsari AKP SS Udiono. Bantuan diterima oleh panitia pembangunan musala disaksikan kepala desa setempat.

Kapolsek Bobotsari AKP SS Udiono mengatakan bermula saat adanya kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Bobotsari. Ada warga yang menyampaikan akan membangun musala di wilayah RT 2 RW 2 Desa Palumbungan.

“Adanya hal tersebut kami respon dengan memberikan bantuan berupa semen mendukung pembangunan musala,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polsek Bobotsari kepada masyarakat. Semoga komunikasi antara Polri dengan masyarakat tetap terjalin baik untuk mendukung situasi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat dalam pembangunan musala. Semoga sinergitas Polri dan masyarakat tetap terjalin baik,” ucapnya.

Kades Palumbungan Asih Budiyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Bobotsari atas bantuan yang diberikan. Bantuan semen yang diberikan menurutnya sangat bermanfaat dan membantu dalam pembangunan musala.

“Terima kasih bantuan dari Polsek Bobotsari. Bantuan semen yang diberikan sangat membantu dalam pembangunan musala di Desa Palumbungan,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.